Langsung ke konten utama

MERAJUT SENJA DI PANTAI KENDONGANAN

Merajut Senja Di Pantai Kendonganan  


ReyGina Wisata | Selain memiliki Pantai Kuta yang terkenal dengan pemandangan sunsetnya, Pulau Bali juga masih memiliki pantai dengan pemandangan sunset yang tak kalah indahnya dengan Pantai Kuta yaitu Pantai Kedonganan. Pantai yang menghadap Samudra Hindia ini menawarkan panorama sunset yang sangat menakjubkan serta menjadi salah satu Pantai Terbaik Di Pulau Bali untuk penggemar makanan seafood.

Merajut Senja Di Pantai Kendonganan

Salah satu pantai indah tempat Merajut Senja Di Pulau Bali adalah Pantai Kedonganan yang terletak di Desa Kedonganan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Indonesia. Pantai berpasir putih dengan air lautnya yang jernih dan tenang ini  banyak terdapat cafe-cafe ikan bakar. Walaupun menu yang ditawarkan disetiap cafe hampir sama, Namun masing-masing cafe memiliki aroma dan rasa yang berbeda-beda.

Merajut Senja Di Pantai Kedonganan sambil menikmati ikan bakar adalah hal yang paling mengesankan saat berlibur ke Pantai Kedonganan. Suasananya yang tenang dengan panorama sunset yang sangat menakjubkan diatas cakrawala senja akan menambah suasana romantis liburan anda di Pulau Bali bersama pasangan. 

Selain menyajikan ikan bakar kakap, gurame, bawal atau baronang sebagai menu favoritnya,Cafe Pantai Kedonganan juga menawarkan Cumi-cumi, kepiting, kerang, udang dan lobster banyak tersedia di pantai ini. Penduduk setempat yang sebagian besar mata pencariannya sebagi nelayan siap menyediakan ikan-ikan segar untuk Anda nikmati.

Merajut Senja Di Pantai Kendonganan

Sesuai dengan trademarknya sebagai tempat nongkrong untuk penggemar seafood. Saat senja mulai tiba sekitar pukul 4 sore, Pelayan-pelayan cafe mulai menata meja dan kursi-kursi di tepi pantai. Menjelang malam lampu lilin mulai dinyalakan. Dari kejauhan Anda akan melihat matahari mulai tenggelam memancarkan aroma keindahan atas cakrawala. Saat itulah Anda mulai menyantap hidangan yang telah Anda pesan sebelumnya. Menikmati hidangan laut sambil menikmati suasana pantai dengan pemandangan matahari tenggelam (sunset). Hal inilah yang menjadi primadona dan favorit bagi banyak wisatawan saat Merajut Senja Di Pantai Kedonganan. 


Merajut Senja Di Pantai Kendonganan

Tak hanya pengunjung cafe yang ikut meramaikan Pantai Kedonganan. Bagi Anda yang hanya sekedar ingin bersantai dan berjalan-jalan, berjemur maupun berenang memecah kesunyian pantai berpasir putih dengan air lautnya yang jernih dan tenang akan memberikan kenyamanan dan suasana alam bagi setiap wisatawan yang datang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 WISATA KULINER PALING POPULER DI KEDIRI

R eyGina Wisata | Kediri bukan hanya kaya akan wisata alamnya saja, Disini juga banyak terdapat wisata kuliner dengan menu yang sangat beragam. Dari makanan khas tradisional Kediri hingga makanan mancanegara. Nah Saat Anda berlibur ke kota Kediri, Tidaklah lengkap tanpa berkeliling di Kota Kediri untuk mencicipi makanannya. Disini banyak terdapat tempat Wisata Kuliner Paling Populer Di Kediri dengan suasana yang nyaman. Bersantai sambil menikmati Kuliner Kediri memang sangat mengasyikan. Tempat Wisata Kuliner Kediri ini wajib untuk Anda coba dan rasakan kelezatan makanannya. Berikut 8 Wisata Kuliner Paling Populer Di Kediri yang layak untuk Anda singgahi. 1. Tahu dan Takwa Bah Kacung Sebelum Anda pulang ke kota asal sehabis menikmati liburan di kota Kediri, Sempatlah mampir ke toko Tahu dan Takwa Bah Kacung untuk membeli tahu dan takwa sebagai oleh-oleh. Tahu dan takwa di toko ini memiliki ciri khas dengan teksturnya yang padat dan rasanya sangat gurih yang tidak akan Anda temuk

10 TEMPAT MENAKJUBKAN SAAT BERKUNJUNG KE WAKATOBI

10 Tempat Menakjubkan Saat Berkunjung Ke Wakatobi   R eyGina Wisata | Wakatobi merupakan salah satu Taman Nasional Laut Paling Populer di Indonesia yang terletak di Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara. Selain memiliki panorama bawah laut dengan 25 buah gugusan terumbu karang pada 25 titik spot penyelaman di sepanjang 600 kilometer garis pantai, Wakatobi juga memiliki tempat-tempat menakjubkan yang dapat Anda nikmati keberadaanya. Tempat ini merupakan tujuan yang sempurna bagi Anda yang ingin mencari hiburan di sebuah pulau yang tenang jauh dari keramaian. Pulau ini merupakan salah satu tempat menyelam dan snorkeling terbaik di dunia. Selain memiliki keindahan bawah laut yang sangat menakjubkan, Di pulau ini Anda juga bisa menjelajahi alamnya yang masih alami, makanan dan budayanya yang unik serta ikut menyelami keramah tamahan masyarakat setempat. Wakatobi adalah surga terpencil yang tidak akan dapat Anda lupakan. Berikut 10 Tempat Menakjubkan Saat Berkunjung Ke Wakatobi

10 TEMPAT WISATA MENARIK DI KABUPATEN FAKFAK, PAPUA

R eyGina Wisata | Fakfak adalah salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Papua Barat, Indonesia. Wilayah ini terletak di kepala burung, Papua Barat sehingga letaknya sangat strategis dan dapat dicapai dari kota Ambon, Provinsi Maluku, Indonesia. Di Kabupaten Fakfak Anda akan disuguhkan dengan berbagai tempat wisata menarik dan indah seperti wisata budaya, keindahan bawah laut, peninggalan pra sejarah serta keindahan alamnya yang cantik dan memesona untuk dinikmati. Kabupaten Fakfak dikenal dengan sebutan Kota Pala karena wilayah ini terkenal sebagai penghasil buah Pala. Ada banyak tempat wisata menarik yang dapat Anda kunjungi di kota ini. Anda dapat menikmati pemandangan alam yang pastinya akan meninggalkan kesan pada pengalaman perjalanan Anda di kota Fakfak. Potensi sejarah dan budaya yang dimiliki Kabupaten Fakfak sangat beragam dan begitu menarik untuk Anda jelajahi. Kabupaten Fakfak sendiri merupakan Kabupaten Tertua di tanah Papua yang memiliki banyak sejarah peninggal